468x60 Ads

.

Kamis, 06 September 2012

PROFIL MSJ


BismiLLahirrahmanirrahiim
Assalamu'alaikum warahmatuLLahi wabarakatuh,
Segala puji dan syukur selalu kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah mencurahkan segala nikmat karunia dan hidayah-Nya kepada kita semua sebagai hamba-hamba-Nya.
Shalawat dan salam selalu tercurah pada junjungan kita Baginda Nabi Muhammad SAW beserta keluarga, para sahabat dan pengikutnya hingga akhir zaman.

Berdasarkan firman Allah SWT didalam surah Al Baqarah ayat 196 :
“Dan sempurnakanlah ibadah umroh haji karena Allah semata”

Maka dengan memohon Ridho Allah SWT  semata, kami akan selalu berusaha dengan maksimal untuk melayani perjalanan ibadah umroh dan haji anda, karena kami yakin bahwa awal dari kesempurnaan ibadah ada didalam kekhusyu’an dan awal dari kekhusuyu’an ada didalam kenyamanan.
Tetapi kami juga menyadari sebagai hamba-Nya yang senantiasa tidak luput dari segala kekhilafan, kelalaian dan keterbatasan kemampuan, kami mohon do’a dan keikhlasan hati bapak, ibu serta saudara-saudari untuk membuka pintu maaf jika ada kekurangan yang tidak kami sengaja, serta kerjasamanya bila mana ada acara yang telah kami susun mengalami perubahan.

Semoga Allah SWT Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang melindungi kita semua, melapangkan segala jalan yang diridhoi-Nya, mencurahkan rahmat dan maghfirah-Nya, membukakan pintu rezeki-NYA dari arah yang tidak kita sangka - sangka kepada kita semua semata – mata hanya untuk beribadah pada-NYA.
Amiin Amiin Amiin, ya Robbal a’lamin.....
wassalaamualaikum warahmatuLLahi wabarakatuh,
MSJ Tour
Melayani Sepenuh Jiwa





0 komentar: